Fitria Ningsih   Leave a comment

Hallo,para Netter.terimakasih telah mengunjungi blog saya yang sederhana ini.ngomong ini adalah tulisan pertama saya.dan kali ini,saya akan menceritakan teman saya yang bernama Fitria Ningsih.
Dia adalah seorang gadis yang mempunyai wajah hampir mirip seperti bintang film the mummy.yang ini lho:

Oya,dia dulu pernah sekelas dengan aku waktu satu SMP dulu.dan saya pernah jatuh cinta padanya.bahkan,kemarin dia ada di dalam mimpi saya,padahal saya sedang tidak memikirkannya.sekian dulu postingan saya kali ini.untuk para Netter tolong jangan kapok ke blog saya ini.karena akan selalu saya update.sekian,terima kasih

Posted Juli 22, 2011 by sigit2herdianto in Pribadi

Tagged with

Tinggalkan Balasan

