Opini Saya Tentang Suzuki Satria F150   2 comments

image

Siapa yang tidak tahu Satria F150?Hampir semua orang mengetahuinya,bahkan mungkin memilikinya.Yah,motor produksi suzuki ini memang laris.Karena memiliki desain yang menurut saya “Berani Berbeda”,dan tentu saja mesin DOHC yang jarang dimiliki kompetitor sekelasnya(150cc).Mungkin sementara ini hanya ada Honda CB150F.
Tapi,bukan sektor mesin yang saya bicarakan.Namun,desainnya yang boleh di bilang lain daripada yang lain.Ya memang dulu ada yang konsep desain yang sama,Honda Sonic(kalau ndak salah).Tapi,mahluk Sonic ini kan sudah di discontinue.Maka dari itu,saya sebut Satria ini beda dari yang lain,saat ini.
Jujur saja,saya sangat menyukai desain Satria F150 yang seperti itu.Kenapa?Karena motor bertema sport ini mempunyai Ground Clearance yang rendah.Sehingga,sangat cocok untuk orang yang pendek kayak Saya,hehehe…terima kasih suzuki telah menciptakan motor seperti ini.Yah,Saya yang bertubuh pendek,akan sangat susah naik motor sport yang tinggi.Jangankan naik motor seperti Bajaj Pulsar yang tinggi nian,Lha wong naik Megapro Street Fighter saja Jinjit Balet,Hahaha.
Maka dari itu,Saya sangat senang karena suzuki menciptakan motor seperti Suzuki Satria F150.Sayangnya,Sampai tulisan ini dibuat.Saya belum juga memiliki Satria F150 itu,karena keterbatasan budget😦 Kalo minjem punya sepupu sih pernah :p .
Yah,demikianlah pemikiran saya tentang motor yang satu itu.

Posted April 1, 2014 by sigit2herdianto in Uncategorized

Tagged with

2 responses to “Opini Saya Tentang Suzuki Satria F150

Subscribe to comments with RSS.

Tinggalkan Balasan

