Posting Pertama di Tahun 2015   Leave a comment

Halo,para pembaca.

Sebelumnya saya ingin mengucapkan Selamat Natal(mungkin agak terlambat :p ) dan Tahun Baru 2015.By the way,sekarang saya jarang menulis dikarenakan tugas kuliah yang menumpuk dan jarang mendapatkan inspirasi akan apa yang saya tulis.Berhubung ini adalah tahun baru,maka saya pun mendapat inspirasi menulis Postingan pertama di tahun 2015 ini.

 Mengenai tahun lalu,banyak sekali kejadian yang saya alami.Mulai dari kesialan sampai keberuntungan.Termasuk di beberapa bulan lalu saya bisa ganti motor.Yah,akhirnya saya dapat Yamaha V-ixion tahun 2008 dalam keadaan janda (bekas maksud saya😀 ).Jadi,keberuntuan apa saja yang anda alami tahun lalu,Pembaca?

Dan,semoga saja di tahun yang baru ini kita bisa intropeksi diri dan menjadi lebih baik.Dan,akhirnya saya mengucapkan selamat menjalani kehidupan di tahun baru ini.Sampai jumpa di postingan berikutnya.Sayonara…

Posted Januari 1, 2015 by sigit2herdianto in Uncategorized

Tinggalkan Balasan

